Menpora Siapkan Bonus Atlet Asia Games Indonesia


dbasia - Asian Para Games 2018 resmi dibuka. Pembukaan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu 6 Oktober 2018.

Asian Para Games yang diikuti para atlet difabel ini akan digelar di Jakarta pada 6-13 Oktober. Pesta olahraga ini diikuti oleh sekitar 3.000 atlet dan offisial dari 43 negara peserta.

Kontingen Indonesia diperkuat 296 atlet, 40 pelatih, 18 manajer, 35 asisten pelatih, dan 33 ofisial. Mereka bertekad untuk finis di delapan besar dengan capaian minimal 16 emas.

Asian Para Games adalah ajang yang ditunggu para atlet untuk mengukur dam membuktikan kemampuan mereka juga untuk membanggakan nama bangsa Indonesia.

Pemerintah melalui Menpora telah menyiapkan bonus untuk para atlet yang telah berjuang untuk meraih medali dan mengharumkan nama bangsa.

db asia - Pemerintah juga menyiapkan bonus yang sama kepada para atlet peraih medali di ajang olahraga Asian Para Games 2018.

Tak ada perbedaan nominal, untuk medali emas akan mendapatkan Rp1,5 milar, medali perak Rp500 juta dan Rp250 juta.

Menpora secara langsung memposting kegiatannya sedang menandatangani sertifikat dan bonus untuk para atlet.

Menpora, Imam Nahrawi posting foto di akun resmi Instagram @nahrawi_imam dengan tulisan, "Lembur dulu tanda tangantanganin sertifikat dan persiapkan bonus untuk para peraih medali Asian Para Games."

"Khusus Pak Carsidi dan Mba Suparniyati bonusnya nanti ditambahin es teh manis."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lebih Muda 14 Tahun, Kekasih Ronaldo Sexy dan Menggoda